Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, July 6, 2016

sukabumiNewsnet

Empat Toko Pasar Induk Cibatu Terbakar

sukabumiNews, SUKABUMI – Empat toko yang berada di pasar Induk Cibatu Cisaat Sukabumi terbakar tepatnya pukul 21.30 WIB,Selasa ( 05/07/2016).

Kapolsek Cisaat Kompol H.Warsito membenarkan bahwa telah terjadi kebakaran yang menghanguskan empat toko  berada di Pasar Induk Cibatu. Pasar tersebut merupakan pasar khusus menjual logam seperti besi tembaga dan lainya (bukan pasar sembako dan pangan)

Beruntung, kebakaran tidak berlanjut. Pkl 22.30 wib api sudah dapat dipadamkan dengan menggunakan 2 unit damkar cibantu, dibantu warga beserta angota polsek cisaat.

Menurut Kapolsek Cisaat, kebakaran diperkirakan bermula dari kosrleting listrik di kios milik H. Mahmud (swasta) yang merembet ke 2 kios lajnya milik Sandi (wiraswasta) dan Ali (witaswasta).

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah, sementara peristiwa  ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut." Ungkapnya (kabarseputarsukabumi.com/red**)

Editor: AMalik AS
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu