Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, June 28, 2016

sukabumiNewsnet

Risma Bantah akan Maju di Pilgub DKI

sukabumiNews, SURABAYA – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini lagi-lagi membantah akan maju menjadi calon gubernur pada Pilgub DKI tahun depan. Dia bahkan tidak mengenal para relawan di Jakarta yang mengusungnya menjadi cagub DKI.

Risma juga mengaku tidak tahu ada gerakan relawan yang mengusung namanya di Jakarta, karena mereka sama sekali tidak pernah berkomunikasi dengan dirinya.

“Coba tanya sendiri ke relawan-relawan itu, saya tidak kenal mereka,” katanya, Senin (27/6/2016) sore.

Alasan Risma menolak dicalonkan menjadi cagub sama seperti yang pernah disampaikan sebelumnya, yakni karena dirinya masih terikat sumpah dengan warga Surabaya untuk memimpin Surabaya hingga 2020 mendatang.

Bahkan, Risma juga mengaku tidak sedikitpun terlintas di pikirannya untuk bercita-cita sebagai gubernur DKI.

“Kepikiran maju ke Jakarta saja saya tidak pernah,” ungkapnya..

Sejumlah kelompok relawan di Jakarta mendeklarasikan nama Risma sebagai cagub DKI untuk melawan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.


Selain bernama Tanah Merah Bersama Risma (Tameris), ada juga kelompok yang mengklaim sebagai relawan Jokowi dalam pilpres tahun lalu. (AbadiKini)

Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu