Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, June 30, 2016

sukabumiNewsnet

Pimpinan Ummat Katolik Sedunia, Masuk Islam

Sungguh sangat menghebohkan dunia..! Paus Yohanes II, atau yang akrab di panggil Sri Paus, pimpinan umat katholik sedunia pada jam 10 pagi di Masjidil Harom, menyatatakan diri masuk Islam.

Pernyataan yang dikatakan di hadapan ribuan umat katholik pada pukul 17. 00 waktu setempat itu demikian mengagetkan! Bahkan dapat dikatakan sebagai berita petir (bagai petir di siang bolong). Pasalnya, pernyataan yang awalnya sebagi pidato sikap resmi terkait Vatikan pada dunia internasional tentang konflik berdarah antara Israel-Palestina di Timur Tengah yang akhir-akhir ini kembali memanas, malah menjadi pernyataan beliau yang menyatakan pada dunia bahwa mulai saat itu, detik itu, beliau mengatakan dirinya masuk dalam agama Islam.

Akibat pernyataan itu, 16 orang diantara ribuan umat yang tengah mendengarkan pidato Sri Paus, selekasnya dilarikan ke rumah sakit karena memperoleh serangan jantung Hanya 5 nyawa di antara mereka yang berhasil diselamatkan. Demikian diberitakan  redaksimuslim.com , Kamis  (30/6).
Dikabarkan, Waktu Sri Paus menyampaikan sikapnya dalam pidato tanpa teks itu, semua umat terlihat sekian serius mendengarkan. Namum beberapa pimpinan Vatikan terlihat seperti tidak begitu kaget. Sebab sebagian pimpinan dan pengurus Vatikan sudah tahu bila sejak beberapa bulan terakhir, Sri Paus sudah rajin memegang tasbeh dan berdzikir sebut-sebut asma Allah. Bahkan beliau juga sudah mulai mengekerjakan sholat dan puasa.

Dibawah ini adalah pidato detai  Sri Paus yang kini berganti nama menjadi Ahmad Sri Paus, terkait pernyataannya masuk agama Islam: Inilah Pidato Lengkapnya !
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

1 komentar :

Write komentar

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu