Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, June 28, 2016

sukabumiNewsnet

30 Anggota Sabhara Aniaya Sekeluarga di Depan Balita Hanya Karena Menyalip Truk

30 anggota Shabara Polda Sumut memukuli pasutri pengendara Toyota Agya hingga babak belur, Sabtu (26/6/2016) malam. Persoalannya sungguh sepele, para polisi muda ini tidak senang truk yang mereka tumpangi disalip.

Pengendara Agya, Kiki, mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB di Jalan AH Nasution, tepatnya di Asrama Haji Medan. Saat itu dia sedang melintasi kawasan macet tersebut bersama istri, anak serta pekerja rumah tangganya.

Karena macet, dia berusaha menyalip kendaraan Sabhara Polda Sumut yang ditumpangi 30 orang. Karena tidak senang disalip, para polisi tersebut marah dan merusak mobilnya.

"Mobil saya rusak karena ditendangi. Kerusakannya hingga 60 persen," katanya, Senin (27/6/2016).
Tidak hanya merusak kendaraannya, Kiki, istri, dan pekerja rumah tangganya juga dianiaya di hadapan anaknya yang masih balita sehingga menyebabkannya trauma.

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, hingga saat ini Provost bid Propam sudah memeriksa para pelaku.

"Sampai hari ini sudah sebelas orang yang diperiksa," ujarnya. (Bagi.me)

Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu