Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, May 13, 2016

sukabumiNewsnet

Lagi, Pasar Pelita Sukabumi Dilalap Si Jago Merah

sukabumiNews, SUKABUMI - Lagi-lagi Kebakaran yang melanda pasar pelita Kota Sukabumi, Jawa Barat terjadi, Jumat (13/5/2016) dini hari. Api merembet ke sejumlah lapak, kios dan toko. Untuk mengantisifasi terjadinya korban, warga yang berkerumun di sekitar lokasi kebarakan dibubarkan oleh polisi.

"Ini jalannya sempit, kanan kiri jalan ada lapak pedagang kaki lima, kendaraan damkar masuk lewat sini. Warga terus berdatangan ini jelas berbahaya juga buat mereka makanya petugas kita perintahkan untuk menyisir lokasi," kata Kompol Sulaeman Salim, Kabag Ops Polres Sukabumi Kota, di lokasi kejadian.
Menurut Sulaeman, saat ini ada 10 kendaraan pemadam yang dikerahkan untuk melakukan pemadaman. Rencananya kendaraan water canon milik Polres juga akan diturunkan.

Sementara, untuk menyelamatkan barang-barang miliknya, pemilik toko di Pasar Pelita membawa barang barang ke tempat yang dianggapnya aman dari lalapan api.

"Saya yakin kalau ke sini enggak lah, sebelah belakang (yang terbakar) itu sebagian bangunan atapnya terbuat dari kayu kalau ke depan kesini temboknya tinggi-tinggi," kata Arlin (30) salah seorang pemilik toko di Jalan Perniagaan No 29 kepada  wartawan  seperti yang dikutip detikcom.

Kebakaran di lokasi Pasar Pelita seperti ini sempat tejadi pula pada akhir September 2015 lalu. Saat itu, ratusan kios ludes dilalap si jago merah. [Red***]
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu