Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, April 23, 2016

sukabumiNewsnet

Dipicu Ada Napi Bunuh Diri, Lapas Banceuy Rusuh

sukabumiNews, BANDUNG--Kerusuhan yang terjadi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Banceuy, yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta Nomor 187 A Bandung berawal dari adanya seorang tahanan yang bunuh diri.

Menkumham Yasonna Laoly menyebutkan, tahanan yang bunuh diri itu ditengarai ingin mengedarkan narkoba di dalam lapas. Setelah ketahuan, tahanan ini dipindahkan ke dalam sel khusus isolasi.

"Ditangkap anggota kita ada narkoba, dia berusaha menghindar," kata Yasonna kepada Okezone, di Jakarta, seperti dikutip Okezone, Sabtu (23/4/2016).

Menurut laporan yang diterima Yasonna, tahanan tersebut lantas bunuh diri dan membuat anak buahnya marah. Hal itulah yang kemudian menyebabkan terjadinya keributan para tahanan dengan sipir.

Yasonna sendiri saat ini sedang menuju ke lokasi untuk mengecek langsung situasi. "Lagi mau sedang ke sana nih," sebutnya. Red***
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...