Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, March 17, 2016

sukabumiNewsnet

Walikota Sukabumi Tolak Rencana Rasionalisasi PNS di Sukabumi.

sukabumiNews, SUKABUMI  – Wali Kota Sukabumi, HM. Muraz menolak adanya rencana kebijakan pemerintah pusat melakukan rasionalisasi pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan pemerintah daerah. Pasalnya, saat ini kebutuhan PNS di Kota Sukabumi masih kekurangan.

“Memang saya belum tahu, tapi apa yang mau dirasionalisasikan, kita juga kewalahan dengan pensiun PNS setiap tahunnya,” tandas Wali Kota Sukabumi, M Muraz, usai melakukan pelantikan eselon IV di Ruang Pertemuan Balai Kota, Rabu (16/3).

Jika memang ada rasionalisasi, kata Muraz, silakan. Tapi rasionalisasinya, apabila dari pemerintah pusat dan provinsi memberikan PNS ke daerah. Tapi tentu saja harus sesuai dengan kebutuhan PNS untuk di daerah.

“Kalau untuk perampingan, bagaimana dengan nasib PNS di kami,” jelasnya.

Muraz mengaku PNS yang dibutuhkan Pemkot Sukabumi tidak hanya tenaga di bidang pendidikan dan kesehatan saja.

Tenaga administrasi juga cukup diperlukan mengingat di lingkungan Pemkot Sukabumi kekurangan tenaga akuntan, sarjana teknik, maupun sarjana hukum. [Pojok Satu]

Editor: Malik
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu