Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, March 7, 2016

budi acakatam

Berita Terkait Ini, Akan Disomasi ?


sukabumiNews, SUKABUMI - Berita tentang Badan keswadayaan Masyarakat  tak mampu membeli komputer sesuai spesifikasi  yang dimuat media ini beberapa waktu lalu ( Baca Kiat Busuk Pengusaha Komputer Dan Fasilitator Pemberdayaan Masyarakat ) kemungkinan akan disomasi oleh beberapa BKM dan Askot CD Mandiri Kota Sukabumi. 

Hal itu terungkap dalam BERITA ACARA rapat  mereka yang dikirim oleh Yusuf Iskandar, Askot  CD Mandiri Kota Sukabumi. 

Dalam berita acara rapat tersebut diungkap bahwa program pengadaan komputer  mengacu pada POB dan sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 




Dalam berita acara rapat itu juga disampaikan BKM melalui tim pengadaan komputer  melakukan pembelian tanpa penggiringan dari pihak manapun. Secara eksplisit berita acara rapat  juga menyebut tidak ada imbalan yang diterima oleh tim fasilitator. 

Berita acara rapat juga menyampaikan spesifikasi teknis dari komputer * printer yang harus dibeli. Dalam spek yang ditulis,  tidak ada satu katapun dari spesifikasi  teknis yang menyebut built up, branded atau rakitan pabrik  seperti yang diungkap oleh nara sumber yang diwawancarai.

Berita Acara rapat tersebut juga menyatakan pembelian komputer sudah sesuai dengan ketentuan. Dalam butir 7 bahkan meminta penulis melakukan klarifikasi dalam jangka waktu tiga hari. Bila tidak, peserta rapat akan melakukan somasi (Red*/Budi)
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu