Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, February 18, 2016

sukabumiNewsnet

Kades Talaga Caringin, Gotong Sampah

sukabumiNews, SUKABUMI - Kepala Desa (Kades) Talaga, kecamatan Caringin, kabupaten Sukabumi, H. Aep Saepuloh, bersama beberapa warga kp. Coblong RT.03  RW.03,  bergotong royong membersihkan rumput yang tumbuh di sepanjang jalan di sekitar kampung itu.

Menurut kades, hal itu dilakukan sebagai rasa simpatinya kepada warga yang telah peduli terhadap kebersihan dan keindahan jalan yang dan lingkungannya agar tampak bersih dan indah.

“Meski kegiatan ini tidak ada dananya, namun mereka sangat antusias dan semangat untuk bekerja,” ujar kades kepada sukabumiNews, (12/2).

Dengan turut sertanya kades bekerja langsung, warga merasa terdorong motipasinya. “Kita pun lebih semangat untuk membersihkan rumput yang ada dipinggir jalan desa yang melintas di depan rumah kami,” ucap Jupri, nama panggilan salah seorang warga setempat yang ikut bergotong royong.

Tidak hanya Kades, Dede, selaku Bumdes pun ikut sibuk membantu memangkas rumput dengan mesin pangkas rumput yang dimiliki desanya. Red*




Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu