Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, February 6, 2016

sukabumiNewsnet

Ayah Mirna Ungkap Fakta Baru Kehidupan Jessica & Putrinya

sukabumiNews, JAKARTA--Satu persatu fakta kehidupan Wayan Mirna Salihin dan Jessica Kumala Wongso mulai terkuak.



Fakta terbaru diungkap ayah Mirna, Dharmawan Salihin. Fakta itu mengenai perkuliahan Mirna dan Jessica.



Dharmawan menyatakan, bahwa putrinya dan Jessica sama-sama berkuliah di jurusan yag sama saat menimba ilmu di Billy Blue Collage, Sydney, Australia.



"Mirna di grafis juga (jurusan kuliahnya), satu jurusan dengan Jessica. Makanya ketemu," kata Dharmawan di Mapolda Metro Jaya. Jumat 5 Februari 2016.



Fakta yang diungkapkan Dharmawan bertolak belakang dengan apa yang disampaikan kuasa Hukum Jessica, Yudi Wibowo Sukito. Yudi pernah mengatakan bahwa Mirna dan Jessica hanya satu kampus tapi berbeda fakultas.



Yudi menyebut Jessica memgambil jurusan desaign grafis dan Mirna jurusan lain.



Seperti diketahui, pertemuan berujung petaka antara Mirna dan Jessica serta Hani di Restoran Olivier Thamrin, Jakarta Pusat berawal dari keinginan Jessica yang ingin sekali berkumpul dengan kedua temannya itu setelah cukup lama terpisah.


Selepas kuliah, Mirna dan Hani memilih pulang ke Indonesia, sedangkan Jessica memutuskan untuk tetap di Australia dan bekerja di negeri kangguru itu. [Suber: VIVA.co.id]
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu