Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, November 3, 2015

sukabumiNewsnet

PKS Kabupaten Sukabumi Miliki Pengurus Baru.

sukabumiNews, SUKABUMI -  Seprti halnya DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi pun kini memiliki pengurus baru.  Dan keberadaan pengurus baru tersebut diharapkan bisa solid untuk memenangkan pilkada yang akan digelar secara serentak pada 9 Desember mendatang.

Pemilihan ketua DPD ini dilakukan dalam ajang Musyawarah Daerah (Musda) PKS Kabupaten Sukabumi yang digelar di Hotel Augusta Kecamatan Cicantayan Sukabumi, Sabtu (31/10). Sementara, Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi terpilih untuk priode tahun 2015-2020 yakni Yusuf Maulana, Sekretaris M Sodikin, Bendahara Amran Munawar, dan Ketua Bidang Kaderisasi Abdul Aziz.

Sedangkan untuk Ketua Dewan Syariah Daerah (DSD) PKS Sukabumi, terpilih Dayat S Hidayat dan Sekretaris DSD Mudarisman. "Musda ini sebagai ajang suksesi di tingkat kota dan kabupaten," ujar Ketua DPP PKS Bidang Wilayah Dakwah Banten, DKI, dan Jawa Barat, Tate Qomarudin kepada wartawan di lokasi Musda.

Dia pun berharap kepengurus baru bisa melanjutkan kesuksesan yang dicapai oleh pengurus lama. "Kita berharap pengurus baru bisa memenangkan pilkada 2015 pada 9 Desember nanti, seperti pada pilkada-pilkada sebelumnya" ujar Tate.

Sementara, Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi terpilih, Yusuf Maulana mengatakan, partainya  akan terus berjuang agar pasangan calon bupati yang diusung dengan koalisi partainya,  yaitu dengan Partai Hanura, Totong Suparman-MA Murthado Tafrihan bisa menang  pada pilkada 9 Desember 2015. "Kita optimistis bisa menang dalam pilkada nanti," pungkas Yusuf. [Red*]
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu