Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, November 21, 2015

sukabumiNewsnet

Papan Reklame Ambruk, Dua Mobil Rusak Tertimpa.

sukabumiNews, SUKABUMI – Papan reklame setinggi delapan meter milik BII Maybank yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi ambruk diterjang angin kencang . Akibat insiden yang terjadi Jumat (20/11) itu, dua unit mobil yakni Suzuki APV B 1996 EFQ dan Toyota Innova F 1738 TZ rusak.

Beruntung peristiwa ini tidak mengakibatkan korban jiwa, namun pemilik mobil masih trauma karena reklame itu ambruk belum lama setelah mereka memarkirkan dan keluar dari kendaraan.

"Saat itu angin memang bertiup kencang dan tiba-tiba reklame bank itu ambruk dan langsung menimpa mobil saya," kata Yeni Apriyani (46) pemilik kendaraan kepada wartawan. Ketika itu menurut Yeni, ia mengantar suami dan anaknya berbelanja di salah satu minimarket yang berada di samping bank tersebut.

Menurut Iyan Rahadian,  salah seorang saksi mata yang saat kejadian berada di seberang jalan menuturkan, reklame milik bank swasta itu secara tiba-tiba roboh dan langsung menimpa dua unit mobil yang tengah terparkir di lokasi.

Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian dari Polres Sukabumi Kota yang tiba di lokasi langsung memasang garis polisi. Dan hingga saat ini, polisi masih terus menyelidiki kejadian ambruknya papan reklame tersebut.

Dugaan sementara, kejadian tersebut disebabkan tidak bisa menahan tiupan angin kencang. (Red*/Ubaydillah)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu