Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, November 9, 2015

sukabumiNewsnet

Anggota DPD RI Asal Aceh Minta Lembaga Wali Nanggroe Diaudit

sukabumiNews, BANDA ACEH - Aggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Aceh Ghazali Abbas Adan mengatakan, Lembaga Wali Nanggroe perlu di Audit atas penggunaan dana yang bersumber dari APBA, pasalnya, lembaga tersebut menurut Ghazali belum sah dan belum diakui oleh Undang-undang Negara. “Lembaga itu belum sah, Mendagri belum mengesahkan,” ujarnya.

“Harus diaudit penggunaan anggaran dari APBA untuk lembaga itu,” tambahnya. Hal itu disampaikan pria asal Pidie ini saat berkunjung ke Redaksi Klikkabar.com, Sabtu 7 November 2015.
Dia mengaku setuju dengan kehadiran Lembaga Wali Nanggroe, akan tetap perlu di Legalkan dan diperjelas tupoksi kerja dan wewenang lembaga tersebut.

“Jangan terkesan milik suatu kelompok, harus terakomodir semua kalangan di Aceh, Aceh ini luas,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Anggota Dewan Perwakilan Daerah asal Aceh, Ghazali Abbas Adan, mengunjungi kantor redaksi portal berita Klikkabar.com, Sabtu, 7 November 2015. Kunjungan ini dilakukan untuk menjalin silaturrahmi dengan beragam elemen masyarakat di daerah pemilihan. (sumber: KLIKKABAR.com)
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu