Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, November 25, 2015

sukabumiNewsnet

4 Tentara Israel Terluka dalam Aksi Tabrak di Nablus

sukabumiNews, NABLUS - Empat orang tentara Israel dilaporkan terluka, seorang diataranya dalam kondisi kritis setelah ditabarkan kendaraan yang dikemudikan warga Palestina. Aksi tabrak yang menjadi bagian dari Intifadhah Al-Quds itu terjadi di dekat perbatasan Nafukh, selatan kota Nablus. Selasa pagi (24/11/2015) kemarin.

Seperti dilansir laman alqassam.ps, sumber Israel memberitakan, peristiwa penabrakan tersebut melukai 4 tentaranya yang bertugas menjaga pos perbatasan. Dilaporkan pula bahwa pelaku penabrakan berhasil mereka lumpuhkan.

Sumber lainnya dari situs berbahasa Ibrani, 0404 memberitakan, pelaku berhasil dilumpuhkan dan terluka setelah ditembak oleh tentara Israel yang juga turut menjaga perbatasan.

Sampai saat ini diberitakan perlawanan rakyat Palestina melalui aksi Intifadhah menentang penjajahan Israel masih terus terjadi. Korban terus berjatuhan dikedua belah pihak. Dari pihak Palestina sendiri mereka yang gugur sudah mencapai 97 orang. Red*/
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu