Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, October 13, 2015

sukabumiNewsnet

Sule Tewas Terlindas Truk Pasir di Sukabumi

Gambar-Ilustrasi
sukabumiNews, SUKABUMI - Sebuah kecelakaan yang melibatkan pemotor dan truk pasir terjadi di Sukabumi, Jawa Barat. Korban Dede (19) alias Sule tewas setelah terlindas truk bermuatan pasir.

Sementara Agung (16) sang adik yang membonceng korban hingga sekira pukul 18.10 WIB, Selasa (13/10/2015) masih dalam penanganan tim medis RSUD R Syamsudin SH, Kota Sukabumi.

Informasi yang dihimpun, saat kejadian korban dalam perjalanan menuju Ciandam dari arah Baros menggunakan kendaraan matic putih bernomor polisi F 6640 VE. Saat itu korban mencoba menyalip sebuah kendaraan jenis Mitsubishi Dump Truck bernomor polisi F 8027 WA namun gagal dan malah tersenggol hingga terjatuh, di saat yang bersamaan dari arah berlawanan tiba-tiba muncul truk bermuatan pasir bernomor polisi B 9261 BFA yang dikemudian N (28).

"Yang bawa motor jatuh dan langsung terlindas ban truk tewas ditempat, sementara yang bonceng terpelanting bersama motor ke kiri jalan kakinya patah. Itu yang meninggal yang bawa motor biasa dipanggil Sule warga Bungbulang, lagi antar adiknya pulang sekolah," ujar Anwar (30) warga disekitar lokasi kejadian.

Dihubungi terpisah Kanit Lakalantas Polres Sukabumi Kota Ipda Agus mengaku sudah mengamankan tiga kendaraan dan memintai keterangan dari sejumlah saksi.

"Truk yang nyenggol motor korban dan truk yang melindas korban kendaraannya kita amankan. Saksi-saksi juga sudah kita mintai keterangan termasuk yang membonceng atau korban yang selamat. Supir truk pasir berinisial N hingga kini masih sulit kita tanyai karena masih shock," singkat Agus. [Red*/detiknews]
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu