Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, October 27, 2015

sukabumiNewsnet

Rossi Sudah Beri Isyarat Amarah Bakal "Meledak"

sukabumiNews, SEPANG - MotoGP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Minggu (25/10/2015) berakhir penuh drama. Jutaan pasang mata tidak mempedulikan Dani Pedrosa yang keluar sebagai pemenang.

Para penggila MotoGP malah dibuat kaget dengan aksi tidak terpuji sang legenda, Valentino Rossi. Pembalap asal Italia itu tampak sangat kesal dengan gaya berkendara pembalap yang mengidolakannya, Marc Marquez.

Aksi saling salip terjadi untuk merebutkan posisi ketiga di Sepang. Ketika itu balapan masih berlangsung enam lap. Amarah Rossi meledak ketika Marquez mulai menyenggol motor Yamaha yang ditungganginya.

Untuk menunjukkan kekesalannya, Rossi sempat mengangkat tangan kiri. Entah apa maknanya. Mungkin saja itu menandakan kekesalan Rossi yang lantas membalap Marquez. Atau bisa saja Rossi memberi isyarat untuk Marquez untuk tidak terlalu agresif di Sepang.

Pembalap berusia 36 tahun itu seperti ingin mengatakan, "Sudahlah Marquez, biarkan saya mengejar Jorge Lorenzo. Tidak usah terlalu ngotot!" Mungkin itu yang ada di benak Rossi. [Red*/ Liputan6.com]
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu