Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, October 29, 2015

sukabumiNewsnet

Polres Sukabumi Amankan Oknum Polisi yang Diduga Tembak Warga

sukabumiNews, SUKABUMI – Seorang oknum polisi berpangkat  Bripka  diamankan Polres Sukabumi Kota. Ia diduga telah melakukan penembakan terhadap warga Kertaraharja Pangleseran Kabupaten Sukabumi, Ahad (25/10) malam lalu.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Diki Budiman mengatakan korban diketahui bernama Zaenal Abidin (36 tahun). Saat ini korban sudah mendapatkan penanganan medis di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Dijelaskan Diki, hingga kini, pelaku masih dalam penyelidikan Popvos Polres Sukabumi. Oleh karenanya Polres Sukabumi Kota tidak bisa berbicara lebih banyak mengenai kronologis dan hasil penyelidikan terkait kasus tersebut. Sebab menurut dia, wilayah hukumnya berada. “Yakni di Polres Sukabumi dan tidak berada di Polres Sukabumi Kota,” jelas Diki kepada wartawan.

Sementara mengenai oknum polisi yang diduga telah menembak seorang warga tersebut, kini tengah diamankan Polres Sukabumi Kota untuk diproses lebih lanjut.

Disinggung soal sanksi, Kapolres Sukabumi Kota itu mengatakan, pihaknya akan memberikannya  sesuai aturan, baik secra kode etik maupun pelanggaran disiplin. (Malik*)
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu