Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, October 26, 2015

sukabumiNewsnet

PKS Kota Sukabumi Memiliki Pimpinan Baru.

sukabumiNews, SUKABUMI - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sukabumi kini memiliki Pemimpin (ketua)baru pada periode kepengurusan 2015-20120. Pemilihan ini dilakukan dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD PKS Kota Sukabumi, Ahad (25/10) lalu di Gedung Juang Kota Sukabumi.

Pimpinan DPD PKS Kota Sukabumi itu yakni Asep Tajul Mutaqin, didampingi pengurus terpilih laiinnya yaitu Sekretaris Abdul Fatah, Bendahara  Fahrul Rozi, Ketua Dewan Syariah Wawan Supendi, Sekretaris Dewan Syariah Beni Gondana serta Kabid Kaderisasi Deden Mukhlisin.
"Memang agenda utama MUSDA ini milihan pengurus baru," terang Ketua Panitia Musda PKS Kota Sukabumi Danny Ramdani kepada wartawan Senin (26/10).

Dijelaskan Danny, sebelum Musda ini digelar, para pengurus telah melakukan rapat untuk menentukan siapa calon ketua ke depan. PKS pun akan menggulirkan sejumlah program kerja dalam menerapkan slogan berkhidmat untuk warga Kota Sukabumi.

“Caranya dengan menyerap aspirasi masyarakat dan memberikan advokasi kepada warga,” kata Danny.

Selain  acara pokok Musda, pihak panitya pun menggelar kegiatan sosial seperti donor darah dan penggalangan dana kemanusian untuk korban asap di Sumatera dan Kalimantan. (Red*)
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu