Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, October 26, 2015

sukabumiNewsnet

Pendaki asal Sukabumi Diduga Hilang di Semeru

SUKABUMI - Pendaki asal Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang baru saja lulus dari Jurusan Teknik Mesin, Politeknik Negeri Jakarta, M Abdul Azis Al Mansur, diduga hilang di Gunung Semeru.

"Adik saya pamit untuk mendaki Semeru pada Senin (19 Oktober) dan hingga kini tidak ada kabar darinya. Apalagi kepanikan kami bertambah setelah melihat, membaca salah satu portal berita online jika Gunung Semeru kebakaran," kata kakak kandung Azis, Fitri di kediamannya, Kampung Sukarata, RT 07 RW 03, Kelurahan Surade, Sukabumi, Jawa Barat, seperti dikutip LIPUTAN6.com, Jumat (23/10/2105).

Seperti dikutip dari Antara, Fitri mengaku pihak keluarga sudah mencari informasi ke Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BB TNBTS). Namun pihak balai besar belum bisa memberikan informasi dan data lengkap. Hingga kini pun belum ada informasi lainnya.
Menurut Fitri, belum adanya informasi tentang Aziz ditambah kondisi pria 21 tahun itu tidak bisa dihubungi, membuat keluarga resah. Keluarga pun terus mencari keberadaan adiknya itu dan berharap Azis bisa ditemukan dalam keadaan selamat.

"Adik saya memang hobi mendaki gunung, sebelum berangkat ke Gunung Semeru, Azis juga sering mendaki gunung lainnya seperti Gunung Gede, Salak, dan Papandayan," kata dia.

Sementara, Humas Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sukabumi Atep Maulana mengatakan, pihaknya saat ini terus mencari informasi hilangnya Aziz di Gunung Semeru.
"Kami coba hubungi rekan PMI yang bertugas di wilayah Semeru, untuk mencari informasi tentang kebenaran informasi tersebut," kata Atep. (Red*)

Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu