Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, October 29, 2015

sukabumiNewsnet

Marlboro Jual Rokok Ganja

sukabumiNews, JAKARTA - Produsen rokok terbesar di dunia, Philip Morris, mulai menjual Marlboro jenis ganja atau marijuana. Produk ini dipasarkan dengan merek "Marlboro M" dan tersedia melalui outlet khusus yang berlisensi di Negara Bagian Colorado dan Washington, DC.

Serafin Norcik, Senior Vice President Philip Morris, mengatakan perusahaannya telah mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskan merilis produk ini."Kami juga telah memantau kondisi pasar untuk beberapa waktu," ucap Norcik, seperti dikutip Tempo.co dari Daily Buzz Live, Rabu, 28 Oktober 2015. Mereka akhirnya memilih Colorado dan Washington sebagai tempat pemasaran karena dua negara bagian itu melegalkan ganja.

Namun peredaran rokok ganja tersebut sangat dibatasi. Pembeli hanya diperbolehkan membeli satu bungkus saat membeli. Syarat lain adalah usia pembeli minimal 21 tahun yang harus dibuktikan dengan menunjukkan kartu identitas. Marlboro membanderol rokok tersebut seharga US$ 89 atau sekitar Rp 1,15 juta per bungkus.

Rokok itu juga dilarang dijual kembali. Jika dilanggar, penjual akan didenda dan dipenjara sesuai dengan undang-undang setempat. Walaupun dibarengi dengan persyaratan ketat, nilai penjualan rokok jenis ini telah mencapai US$ 1 juta atau sekitar Rp 13 miliar. (Red*)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu