Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, October 22, 2015

sukabumiNewsnet

Hindari Razia, Pemotor di Sukabumi Tabrak Polisi hingga Patah Kaki

sukabumiNews, SUKABUMI - Seorang pemotor di Sukabumi, Jawa Barat, nekat menabrak anggota dari Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Kota Aiptu Arsim. Saat kejadian pelaku diduga sengaja memacu motornya dengan kecepatan tinggi dengan maksud menghindari razia polisi.

Aiptu Arsim mengalami luka cukup parah. Kaki kanannya patah. Hingga Kamis (22/10/2015), Korban masih menjalani perawatan di Ruang Seruni, RSUD R Syamsudin SH.

Informasi dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (20/10/2015) sekira pukul 10.30 WIB. Saat itu Aiptu Arsim tengah memeriksa surat-surat kendaraan di Jalan Raya Palabuhan II, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. Tiba-tiba dari arah Lembursitu menuju Pangleseran muncul kendaraan jenis Satria FU dengan nomor polisi F 3734 TP yang dikendarai Sigit Waluyo.

"Pengemudi motor itu sengaja menghindari pemeriksaan petugas, beberapa petugas berusaha menghentikan laju sepeda motornya. Saat itu pak Arsim ikut menghentikan tapi malah ditabrak hingga jatuh tersungkur," terang Kapolres Sukabumi Kota AKBP Diki Budiman kepada detikcom, sekira pukul 15.00 WIB.

Bukannya menghentikan kendaraan usai menabrak petugas, pelaku malah sempat berusaha melarikan diri. Oleh warga yang berada di sekitar lokasi, pelaku diamankan dan diserahkan kepada polisi.
"Pelaku dan kendaraannya diamankan di Unit Kecelakaan Lalulintas," tutup Diki. [detiknews]
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu