Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, October 27, 2015

sukabumiNewsnet

27 Anak Yatim Cibatu Dapat Santunan

sukabumiNews, SUKABUMI - Sejumlah 27 anak yatim di Kampung Cibatu Cisaat Kabupaten Sukabumi, terutama yang dekat dengan lingkungan Mesjid al-Hasanah mendapat santunan dari DKM mesjid tersebut, (25/10) lalu.

Santunan kepada 27 anak yatim itu diberikan dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1437 Hijriyah yang baru saja berlalu.

"Pada momentum tahun baru hijriyah seperti ini kiranya lebih tepat jika kita berbagi, meski pada dasarnya beleh saja kita memberikannya diluar Muharam," kata Dadang Rusnandar, ketua DKM Mesjid al-Hasanah kepada wartawan.
Dia pun menjelaskan, selain santunan kepada yatim piatu, pihaknya memberikan layanan sunatan masal geratis. "Alhamdulillah para orang tua cukup antusias untuk mendaftarkan anak usia balitanya demi mendapatkan layanan sunatan masal gratis," ujar Dadang.

Dijelaskan Dadang, ada 15 anak yang mendaftar dan mendapat layanan sunatan masal pada acara menyambut Tahun Baru 1437 Hijriyah kali ini. Dan sebelum mereka disunat, pihak panitia mengajaknya pawai keliling Jalur agar mereka sedikit merasa senang. (Red*)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu