Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, September 18, 2015

sukabumiNewsnet

Siswa SMPN1 Cibadak Juara I TQ Tingkat Nasional

sukabumiNews, SUKABUMI – Siswa SMPN1 Cibadak Kabupaten Sukabumi, Muhammad Firqoh memiliki prestasi yang dapat dibanggakan oleh sekolahnya. Pasalnya, tahun ini ia mendapat piala juara I dalam lomba Tahfidul-Qur’an (TQ) tingkat nasional yang diselenggaran bulan Agustus 2015 lalu, di Bekasi.

Kebanggaan pihak sekolah kepada anak kedua dari empat bersaudara, pasangan Ujang Suryana  dengan Ai Rusmiyati itu, selain diwujudkan dengan reword dalam bentuk uang saku dari Kemite, juda diapresiasikannya dalam bentuk motifasi kepada siswa-siswa lain di linggungan sekolahnya agar menjadi siswa yang berprestasi di segala bidang, “terutama di bidang agam”, papar Kepala Sekolah SMPN1 Cibadak, Asep Sutadi, kepada sukabumiNews, Kamis, (17/8).

Sementara menurut siswa kelas 9A yang berprestasi, pemiliki cita-cita ingin menjada Ulama dan Pengusaha itu, dirinya menjadi juara, pokoknya tiada lain atas do’a kedua orang tua, yang diwujudkan dalam sikap. “Tanpa dorongan orang tua dan sekolah, saya tidak akan menjadi juara I TQ tingkat nasional seperti saat ini”, ucap Muhammad Firqoh, bangga. (Malik) 


Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu