Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, September 26, 2015

sukabumiNewsnet

Pasar Pelita Sukabumi Dilahap “Si Jago Merah”

sukabumiNews (MNI), SUKABUMI - Kebakaran di Pasar Pelita Kota Sukabumi, Jawa Barat terjadi sekira pukul 19.00 WIB pada Kamis (24/9) malam tadi. Amukan si jago merah ini menghanguskan sejumlah lapak pedagang kaki lima dan kios serta melumat beberapa rumah dan toko atau ruko.

Sumber api yang membakar Pasar Pelita Kota Sukabumi pada Kamis (24/9) malam tadi itu belum diketahui pasti. Pasalnya, jajaran Polres Sukabumi Kota saat ini masih fokus membantu proses pemadaman. “belum tau api bersumber dari mana, sekarang ini kami fokus memadamkan api, setelah itu baru dilakukan penyelidikan untuk mengetahui sumber api,” kata Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Diki Budiman di lokasi kebakaran pada Kamis (24/9). 

Sementara itu, dalam suasana kepanikan dan hiruk pikuk, para pedagang yang tempat jualannya terbakar tampak berupaya menyelamatkan barang dagangannya masing-masing. Namun naas, kobaran api yang terus menjalar secara membabibuta itu menyulitkan mereka menyelamatkan barang dagangannya itu. Proses pemadaman masih terus berlangsung hingga berita ini diturunkan. (Acuy)
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu