Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, September 18, 2015

sukabumiNewsnet

“Pasangan Jajuli-Iman Yakin Bisa Membawa Kabupaten Sukabumi Berubah"

sukabumiNews, SUKABUMI – Dukungan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Sukabumi kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Drs. Akhmad Jajuli, M.Pd, dan Iman Adinugraha, SE terus menguat hingga tingkat ranting dan masyarakat lain di sekitar ranting partai tersebut.

Hal itu terungkap setelah partai besutan Surya Palloh di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Sukabumi menggelar Rapat Kerja Daerah (rakerda) bertempat di Kantor DPC Nasdem Kabupaten Sukabumi, Jalan Karang Tengan-Sekarwangi, Cibadak.

Menurut Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi, Drs. H. Rivai Ukon S.Ip. MM., dukungan pihaknya menguat karena pasangan Jajuli-Iman dinilai sebagai pasangan yang akan mampuh membawa Kabupaten Sukabumi mengalami perubahan yang significant (sangat penting).

“Itulah yang membuat Nasdem dan para kadernya yakin hingga usungan kami terjuju kepada pasangan mereka berdua,” katanya dihadapan wartawan, disela-sela acara rakerda, Kamis (17/9). (Malik).


Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu