Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, September 14, 2015

sukabumiNewsnet

Aher Bantah di PKS ada Bersih-bersih Kubu Anis

sukabumiNews (mni), Jakarta - Politikus PKS yang juga Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, membantah isu adanya kebijakan bersih-bersih terhadap kader loyalis Anis Matta usai Munas yang digelar pada 14 - 15 September 2015 ini. Hal ini disampaikan Aher panggilan akrab Ahmad Heryawan ini pada sela-sela kegiatan Rakyat PKS di Buperta Cibubur, Jakarta, Minggu (13/9/2015) pagi tadi. “Nggak benar itu, PKS hanya ada satu faksi, kami ini kelompok kerja dan pemikir yang fokus mengerjakan satu pekerjaan jadi gak benar isu itu,” katanya.


Seperti dikabarkan adanya isu loyalis Anis Matta seperti Fahri Hamzah yang bakal dicopot dari jabatan sebagai Wakil Ketua DPR. Politisi kawakan PKS Ahmad Heryawan tegas membantah isu ini, “tidak ada kebijakan bersih-bersih itu, gak benar itu, struktur internal PKS tetap solid kok” kata Aher. Kepemimpinan Anis Matta sebagai Presiden Partai sudah digantikan oleh Sohibul Iman, sedangkan, Ketua Majelis Syuro PKS kini dijabat oleh Salim Segaf Al Jufri. (Gil)

Editor: Malik


Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu