Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, August 10, 2015

sukabumiNewsnet

Tertawa Usai Dipenggal

Ririn dibunuh pacarnya dengan mandau.
Kepolisian Resor Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, akhirnya mengungkap misteri pembunuhan sadis terhadap gadis beli yang jasadnya ditemukan terpisah di dua lokasi berbeda.

Gadis yang ditemukan dalam kondisi tubuh terpisah dengan kepalanya itu, ternyata bernama Ririn. Ia dibunuh oleh kekasihnya sendiri Indra.

Indra ditangkap tim buru sergap Polres Kutai Kartanegara dari rumahnya di Kecamatan Barong Tongkok, Kutai Barat.

Kapolres Kukar, AKBP Handoko mengatakan, Indra yang bekerja sebagai pegawai honorer di lingkungan Pemkab Kukar mengakui semua perbuatan sadisnya itu.

Handoko menuturkan, tersangka membunuh Ririn dengan cara menebas kepalanya dengan sebilah mandau di tambang batu bara milik PT ABK di Dusun Putak.

"Kepala korban dibiarkan di lokasi, tubuhnya dibawa ke Desa Liang yang selanjutnya ditenggelamkan ke Perairan Mahakam," kata Handoko, seperti dikutip VIVA.co.id, Minggu 9 Agustus 2015. [Red*]


Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu