Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, August 10, 2015

sukabumiNewsnet

Puluhan PAC Partai Nas Dem Alihkan Dukungan

SUKABUMI – Sedikitnya 37 pengurus anak cabang (PAC) Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Kabupaten Sukabumi “membangkang” keputusan partainya.

Mereka menyatakan sikap mendukung pasangan Totong Suparman-Ado Murtadho ketimbang mengindahkan keputusan partainya yang mengusung pasangan Akhmad Jajuli-Iman Adinugraha pada Pilkada Kabupaten Sukabumi Desember 2015 mendatang.

Menurut Agus Purnomo (salah satu PAC), hal ini berawal dari ketidak jelasan DPW dalam menentukan sikap pada saat mendukung salah satu calon. "Pengalihan dukungan ini sebagi bentuk kekecewaan kami terhadap mancla-menclenya sikap DPW Partai Nasdem Jabar dalam mengusung kandidat," ungkap Agus.                    

Sementara, saat dikonfirmasi, Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi, Abdul Rifai menegaskan ke-37 PAC bukan merupakan kader Nasdem. Adapun menurutnya, jika ada anggota partai yang tidak patuh kepada keputusan partai, akan diberi sanksi sesuai aturan.

“Sikap Partai Nasdem fiks ke pasangan Jajuli-Iman. Jika ada yang membelot pasti akan diberi sanksi sesuai aturan. Bila perlu dipecat,” tegas Rifai. [Red*]


Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu