Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, August 25, 2015

sukabumiNewsnet

KPUD Kabupaten Sukabumi Undi Nomor Urut Pasangan Calon

sukabumiNews, PALABUHAN RATU - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sukabumi menggelar pleno pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Sukabumi yang  akan maju di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2015.

Berbeda dengan pengundian nomor urut pasangan menjelang pilkada tahun sebelumnya, Kali ini KPU mengundi pasangan calon dengan cara menggunakan media payung yang sudah ada nomor urutnya.

Sehingga setiap calon yang mengambil payung akan mendapat nomor urut sesuai dengan nomur urut yang ada pada payung yang diambilnya. "Kami sengaja menggunakan cara yang berbeda agar pada Pilkada Kabupaten Sukabumi bisa lebih meriah,”  kata Ketua KPUD Kabupaten Sukabumi Dede Haryadi, saat acara pengundian di Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi  Jalan Jenderal Sudirman Blok Perkantoran Jajaway, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (25/8).

Dari hasil undian tersebut, pasangan Totong Suparman (Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi)-Murtadho Tafrihan (pengusaha media lokal Sukabumi) yang diusung PKS dan Partai Hanura mendapat nomor urut satu.

Nomor nomor urut dua didapat oleh pasangan yang diusung oleh Partai Golkar, Gerindra dan Demokrat yakni Marwan Hamami (Ketua DPD Partai Golkar)-Adjo Sardjono (mantan Sekda Kabupaten Sukabumi.

Sedangkan pasangan Ahmad Jajuli (Wakil Bupati Sukabumi)-Iman Adinugraha (Ketua DPD PAN Kabupaten Sukabumi) yang diusung tiga partai yakni PDI Perjuangan, PAN dan Partai Nasdem, mendapatkan nomor urut tiga.

Sementara masing-masing calon mengklaim nomor urut yang didapatnya adalah nomor hoki yang  akan bisa mengantarkannya menjadi pemenang pilkada 9 Desember mendatang. (lik)


Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu