Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, August 5, 2015

sukabumiNewsnet

Golkar Kumpulkan Mantan Caleg, Perkuat Marwan-Adjo

SUKABUMI-Menjelang Pilkada yang bakal digelar 9 Desember 2015 mendatang, DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi terus memanaskan mesin partainya. Selain memantapkan komunikasi dengan structural partai di tingkat pengurus desa (PD), DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi juga mengumpulkan para mantan calon anggota legislatif (caleg) Golkar yang belum berahsil menduduki kursi DPRD Kabupaten Sukabumi pada Pileg 2014-2019 lalu.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Agus Mulyadi mengatakan, para mantan caleg Golkar Kabupaten Sukabumi dikumpulkan untuk lebih memperkuat potensi suara pasangan Marwan-Adjo di Pilkada 2015 ini.

”Kecil atau besar, suara mantan caleg Golkar pasti memiliki andil untuk suksesi kemenangan Marwan-Adjo. Meski mereka belum berhasil di Pileg 2014 lalu, tapi basis massa pemilih yang mereka bina di Pileg 2014 lalu kan cukup signifikan,”kata Agus di sela-sela rapat dengan para mantan caleg Golkar di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, yang dihadiri pula Ketua Tim Pemenangan Marwan-Adjo, Abdul Majid, belum lama ini.

Menurut Agus, sesuai data perolehan suara di Pileg 2014, suara para mantan caleg Golkar Kabupaten Sukabumi, kurang lebih ada 150 ribu suara yang berasal dari seluruh dapil. Dengan modal kantong tambahan suara dari para mantan caleg Golkar tersebut, Agus yakin suara pasangan Marwan-Adjo akan lebih signifikan.

”Rekan-rekan kami dari mantan caleg sangat siap lahir batin untuk memenangkan Marwan-Adjo,”terangnya.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Marwan- Adjo, Abdul Majid menambahkan, selain mantan caleg DPRD Kabupaten Sukabumi, mantan caleg Golkar provinsi dan pusat akan dihimpun untuk bersatu padu menguatkan kembali kantong-kantong suara mereka di Pileg 2014 lalu. Keberadaan para mantan caleg Golkar kata Majid sangat berharga untuk menambah energi pemenangan Marwan-Adjo.

”Gabungan suara caleg yang berhasil terpilih dan suara caleg yang belum terpilih pasti akan menambah kekuatan pasangan Marwan- Adjo,”tukasnya.* [Jabar.pojoksatu/sukabumi]


Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu