Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, July 28, 2015

sukabumiNewsnet

PKS dan Hanura Usung Totong - Ado di Pilkada Sukabumi

SUKABUMI -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) resmi mengusung pasangan Totong Suparman-MA Murthado Tafrihan.
Hal itu terlihat saat PKS dan Hanura mendaftarkan pasangannya ke KPUD Kabupaten Sukabum, Selasa (28/7).

Sebelumnya, massa kedua partai melakukan deklrasi di Lapangan STISIP Widyapuri Kecamatan Cisaat yang dekat dengan Kantor KPU Sukabumi.

Menurut Sodikin, koalisi PKS dan Hanura ini tidak akan mengalami perubahan. Terlebih, syarat untuk mengajukan calon sudah terpenuhi. Di mana PKS mempunyai enam kursi di DPRD, sementara Hanura empat kursi.


“Awalnya PKS menjalin komunikasi politik dengan Gerindra. Namun dalam perkembangannya terjadi riak-riak politik di tubuh partai Gerindra yang sebagian mendukung pasangan lain”, ujar Sodikin. [Red*]

Sementara, calon bupati dan wakil bupati Sukabumi, Marwan Hamami – Adjo Sardjono secara resmi mendaftar sebagai calon pasangan di Kantor KPU Kabupaten Sukabumi, Minggu (26/7).


Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu