Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, July 8, 2015

sukabumiNewsnet

PDIP Resmi Usung Jajuli di Pilkada Sukabumi

sukabumiNews, SUKABUMI– Teka-teki kandidat yang bakal diusung PDI Perjuangan (PDIP) pada Pilkada Kabupaten Sukabumi 9 Desember 2015 akhirnya terkuak setelah dikeluarkannya surat tugas dari DPP ke DPC PDIP Kabupaten Sukabumi.

Surat tugas yang dikeluarkan DPP tersebut yakni terkait pengusungan nama Akhmad Jajuli yang kini menjabat Wakil Bupati Sukabumi, Selasa (7/7).

Menurut Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi M Jaenudin, keluarnya nama Akhmad Jajuli oleh DPP sudah melewati mekanisme parpol.

“Sebelumnya DPC mengajukan  13 nama. Namun atas hasil beberapa survey, nama Akhmad Jajuli yang mendapat popularitas dan elektabilitasnya tertinggi”, papar Jaenudin, yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi ini.

PDIP sudah resmi berkoalisi dengan Partai Amanat Nasional (PAN) dan sudah dideklaraikan pada hari Senin, bulan Juni 2015 lalu.

Sementara, PAN sudah resmi mengusung Ketua DPD-nya, Iman Adinugraha, sebagai Calon Wabup Sukabumi 2015.

“Nantinya, calon usungan dari kami akan didampingi dengan Pak Iman dari PAN. PDIP sebelumnya sudah resmi  berkoalisi dengan PAN. Tidak menutup kemungkinan masih ada parpol lainnya yang akan bergabung,” terangnya. [Red*]



Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu