Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, July 27, 2015

sukabumiNewsnet

Legislator Senayan Dukung Marwan-Adjo di Pilkada Sukabumi

sukabumiNews, SUKABUMI – Pasca pendaftaran ke KPU, dukungan untuk pasangan bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Sukabumi, Marwan Hamami-Adjo Sardjono terus mengalir.

Kali ini dukungan untuk duet pasangan politikus-birokrat datang dari Senayan yakni Anggota DPR, Heri Gunawan yang kini menjabat sebagai Ketua DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Dukungan pribadinya ini sejalan dengan surat keputusan/rekomendasi partainya yang mengusung pasangan Marwan-Adjo di Pilkada Kabupaten Sukabumi. Rencananya, HG-sapaan akrabnya- akan mengerahkan jaringan dan relawan ‘Manuk Dadali’ yang turut menghantarkan dirinya menjadi legislator dari daerah pemilihan Jabar IV yang mencakup Kota/Kabupaten Sukabumi.

“Layar sudah terkembang dan bendera sudah diangkat. Apapun yang terjadi, walau sampai ada pencabutan ataupun pembatalan SK, Relawan Manuk Dadali tetap akan bergerak baik secara terbuka ataupun secara gerilya untuk memenangkan pasangan Marwan Adjo,” tegas HG, sepertiu dilansir Poskota.

Perihal kondisi struktural Partai Gerindra di kabupaten yang dirasa tidak solid antara pengurus, anak cabang, ranting, sayap-sayap partai serta simpatisan, awalnya belum menjadi perhatian yang serius untuknya.

Mulanya hal itu dipandang HG, karena dalam berpolitik perbedaan adalah wajar namun tetap berharap dapat mengedepankan cara berpolitik santun. Akan tetapi, dalam pencalonan pilkada selaku Ketua DPP Partai Gerindra dan anggota DPR RI dari Sukabumi melihat kondisi itu tidak bisa berdiam diri.

“Sebagai partai pemenang ke-3 dalam pemilu tahun 2014, rasanya tidak berlebihan jika kami menargetkan untuk memenangkan pilkada. Agar kami bisa segera merealisasikan aspirasi dan kehendak rakyat untuk mensejahterakannya,” tuturnya.

HG mengimbau kepada seluruh jaringan Manuk Dadali untuk merapatkan barisan dan mengutamakan kedisiplinan untuk suksesi Marwan-Adjo. *


Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu