Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, July 28, 2015

sukabumiNewsnet

“Jajuli-Iman Menang Rakyat Akan Senang”

sukabumiNews, SUKABUMI – Pasangan calon bupati-wakil bupati usungan tiga partai besar yakni Drs. H. Akhmad Jajuli, M.Pd  dan H. Iman Adinugraha, SE. Akt, menegaskan, jika dia dan pasangannya menang pada pilkada Kabupaten Sukabumi 2015, masyarakat kabupaten Sukabumi akan senang.

Hal itu ditegaskan Jajuli dalam orasinya di acara Deklarasi pasangan calon bupati-wakil bupati Sukabumi, bertempat di Gedung Serbaguna al-Masturiah, Tipar, kabupaten Sukabumi, Selasa (28/07).

Tak pelak orasi pasangan calon bupati dan wakil bupati usungan PDIP, PAN dan Gerinda itu disambut yel-yel serta tepuk tangan meriah dari para kader dan simpatisan para pengusung dan pendukung partainya.

Selain di usung oleh tiga partai besar, pasangan ini juga didukung oleh partai lain seperti PBB, PKPI dan partai baru pimpinan Harry Tanoe Wijaya, yakni Perindo.


Hadir pada acara deklarasi tersebut, para pimpinan partai pendukung dan pengusung, baik pimpinan daerah maupun pusat. [Malik]


Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu