Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, May 26, 2015

sukabumiNewsnet

Truk Pengangkut Anggota Drumband Terguling, 3 Tewas, 39 Luka

suabumiNews, SUKABUMI--Tiga anggota drumband dari Grup Remaja Masjid Al-Islah, Yayasan Tarbiyatul Akbar, Kampung Lembursawah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat tewas di tempat setelah truk yang ditumpanginya terguling di jalur alternatif Cikidang.


Kasat Lantas Polres Sukabumi, AKP Erik Bangun mengatakan, ketiga korban tewas diketahui bernama Dede (19), Intan (18) dan seorang korban tewas lainnya belum teridentifikasi.


Ia mengatakan kecelakaan tersebut diduga sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya karena jalanan di lokasi berupa turunan dan tikungan tajam yang akhirnya truk tersebut terbalik.


"Kami masih melakukan olah tempat kejadian musibah, untuk sopir masih dalam pemeriksaan," katanya di Sukabumi, Senin (25/5).


Sementara itu Kapolsek Cikidang, AKP Maryadi di Sukabumi menjelaskan hasil pendataan yang dilakukan ada 59 orang dengan rincian 39 orang pria dan 20 perempuan yang merupakan anggota drumband yang menumpang truk tersebut.


"Tiga orang tewas di tempat, 49 lainnya luka-luka dan sisanya selamat, seluruh korban sudah dievakuasi ke RSUD Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi," ujarnya.


Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, truk Toyota Dyna dengan nomor polisi E 8834 VC yang membawa rombongan anggota drumband Remaja Masjid Al-Islah, Desa Cicantayan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabmi tersebut rencananya akan menuju Madrasah Diniah Al-Barokah di Kampung Cibatu, Desa Sampora, Kecamatan Cikidang.


Namun naas, saat truk melaju di tikungan Lebakwangi, Desa Cijambe, Kecamatan Cikidang truk berpenumpang puluhan orang itu terguling.

Hingga saat ini, pihak dari Unit Kecalakaan Lalu Lintas Polres Sukabumi masih melakukan penyelidikan. Red*/



Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu