Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, May 19, 2015

sukabumiNewsnet

Tanggapan Desy Ratnasari saat dirinya santer dicalonkan sebagai Bupati Sukabumi

sukabumiNews, JAKARTA--Beredar kabar, bahwa Desy Ratnasari akan dicalonkan sebagai Bupati Sukabumi. Apa tanggapannya?

Desy Ratnasari sempat mengatakan bahwa dirinya siap, jika dipilih Partai Amanat Nasional (PAN) untuk menjadi calon Bupati Sukabumi.

Saat dikonfirmasi Tribunnews seusai acara diskusi soal Penelantaraan Anak di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (18/5/15) mengenai hal itu, wanita yang tenar lewat lagu berjudul 'Tenda Biru' ini mengatakan, dirinya belum mendengar kalau dia dicalonkan.

"Saya belum dengar kalo saya dicalonin atau ngga, karena saya ketua DPP PAN belum mendengar hal itu. Belum diomongin jadi ngga mau ngedahuluin," kata Desy saat ditemui seusai acara diskusi soal Penelantaraan Anak di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (18/5/15).

Pada Maret, hasil survei popularitas dan elektabilitas Desy Ratnasari menduduki peringkat teratas di atas angka popularitas dan elektabilitas calon-calon dari kalangan eksekutif.

Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, akan dilangsungkan pada Desember 2015 mendatang. Red*/

Editor: A Malik




Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu