Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, April 19, 2015

sukabumiNewsnet

Polisi Cisaat-Sukabumi Sita 500 Kg Ganja Kering

sukabumiNews, SUKABUMI - Polsek Cisaat, Polres Sukabumi Kota membongkar penyelundupan ganja kering siap edar seberat 500 kg yang tersimpan di truk tronton.


"Penemuan ganja ini berkat laporan dari masyarakat yang mencurigai adanya truk tronton yang parkir sejak malam hari, setelah kami periksa, truk itu bermuatan ganja seberat 500 kg atau setengah ton," kata Kapolsek Cisaat, Kompol Sumarta di Sukabumi, seperti dikutip beritasatu.com, Kamis, kemarin.


Menurut dia untuk mengelabui petugas ganja kering yang disimpan di truk di Jalan Gunung Guruh, Kampung/Desa Babakan Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, disembunyikan dalam tiga karung di sudut truk yang ditumpuk dengan barang bekas seperti dus.


Truk bernomor polisi D 8241 XL itu sudah dipasangi garis polisi dan hingga kini tim identifikasi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk memburu pemilik barang haram ini.


"Kami masih memburu pelaku atau pemilik ganja seberat setengah ton ini, selain itu kami juga berkoordinasi dengan petugas dari Polres Sukabumi Kota," tambahnya.

Polisi hingga kini masih berjaga-jaga di lokasi dan tim sudah dibentuk untuk mengungkap kasus peredaran ganja yang terbesar dalam dua tahun terakhir ini. Red*



Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu