Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, April 4, 2015

sukabumiNewsnet

Pemblokiran Situs Bisa Lahirkan Media Islam Baru

Jakarta-Diblokirnya 22 situs media Islam bukan menghilangkan semangat para pendakwah, tapi justru membangkitkan supaya terus mensyiarkan dakwah melalui media elektronik yang canggih.

Bachtiar Nasir mengatakan, ketika media Islam ditutup oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) serta BNPT itu harus disyukuri karena kalau tidak diblokir sulit untuk menyatukan media-media Islam.

"Tapi setelah kejadian ini semua media Islam bersatu, Alhamdulillah," katanya di Masjid Al-Azhar, Jumat (3/4/2015).


Menurut dia, tampaknya dari pemblokiran ini akan ada hikmah yang lebih baik salah satunya proyek baru yakni berdirinya kantor Berita Islam Nusantara. Sebab, sudah saatnya media Islam berfikir lebih jauh dan harus menjadi media mainstrem.


"Jadi kalau dapat musibah bilang Alhamdulillah 'ala kulli haaal. Memang media Islam begini harus diberangus namun kedepan media Islam harus lebih hebat lagi," ujarnya. Red*

Sumber: inilah.com


Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu