Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, April 24, 2015

budi acakatam

Buntut Larangan Buang Sampah Oleh Pengusaha Rumah Makan, RW Rela Jadi Tukang Angkut Gerobak Sampah !.

sukabumiNews, SUKABUMI - Dedi Dimyati, Ketua RW 3 Kelurahan Nyomplong Kota Sukabumi  menyatakan siap jadi tukang angkut gerobak sampah. Dedi menyatakan  kesiapan itu dihadapan beberapa angota BKM Nyomplong Rabu 22/3. Menurut Dedi, roda sampah setiap pagi  akan diparkir didepan rumah makan Sukabumi yang sedang dibangun. Setelah diangkut truk sampah, roda akan ia parker ditempat  yang tak menganggu pandangan umum.
Dengan nada yang emosional Dedi menegaskan larangan buang sampah bagi warganya bukan disebabkan  hadirnya rumah makan diwilayah itu. Menurut Dedi, walikota  ingin agar wilayah itu bebas sampah.
Dengan nada sinis, Dedi menuding keresahan warganya akibat larangan buang sampah akibat ulah seorang warganya yang matanghul alias tak bisa diatur. Menurt Dedi, harusnya warga diam dan nurut saja akan larangan buang sampah yang ditulis pengusaha itu.  ‘’Toh ada penampungan sampah di jalan Pejagalan yang terletak sekitar 400 meter dari tempat ini’’, ujar Dedi.
Dedi memang tak berani menyebut nama warganya yang dinilai matanghul. Tetapi, didepan Dedi Dimyati dan dua anggota BKM Nyomplong seorang warga bernama Budi langsung mengaku.  Dengan santai, ia mengaku telah menghubungi lurah dan camat agar kepentingan warga  sekitar tak dikorbankan hanya karena hadirnya pengusaha rumah makan. ***A Malik.



Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu