Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, April 29, 2015

sukabumiNewsnet

Massa FUI Mendemo Kejari Cibadak

sukabumiNews, SUKABUMI – Massa  yang merupakan gabungan dari sejumlah organisasi Islam, yakni Forum Ummat Islam (FUI) Sukabumi Raya mendemo Kejaksaan Negeri (Kejari) Cibadak Kabupaten Sukabumi, Selasa (29/4/2015).

Massa berdatangan dengan menggunakan sepeda motor dan sejumlah kendaraan roda empat.
Mereka menggelar aksinya di Lapang Pajajaran, Jalan Raya Karang Tengah Desa Karang Tengah Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Padahal, semula mereka ingin menyampaikan aspirasinya langsung di halaman Kejari. Namun ratusan personal anggota Polres Sukabumi telah menjaga ketat halaman tersebut.

Dalam orasinya mereka meminta Kejari Cibadak tidak main-main dalam melaksanakan tugasnya.

"Kami ingin menyampaikan aspirasi atau unek-unek masyarakat. Kami ingin Kejaksaan di Sukabumi ini melaksanakan tugas sebenar-benarnya dan tidak dijadikan boneka oleh siapapun," ujar Presidium FUI Sukabumi Raya Herol Al Hudri dihadapan wartawan.

Sementara Kejaksaan Negeri (Kejari) Cibadak Kabupaten Sukabumi kembali melarang kerja jurnalis. Hal itu terjadi saat sejumlah perwakilan FUI Sukabumi Raya dipersilakan masuk ke Kejari Cibadak.

Akibatnya puluhan jurnalis dari berbagai media yang bertugas di Sukabumi hanya bisa meliput di luar pagar pintu masuk. [A Malik ]


Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu