Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, April 28, 2015

sukabumiNewsnet

Konsumen Apple Watch Mengeluh karena Mudah Baret

CALIFORNIA - Setelah kasus bendgate yang menimpa iPhone 6 dan 6 Plus, karena mudah bengkok saat masuk kantong depan celana. Kini hal yang sama menimpa produk lainnya yaitu Apple Watch.

Tapi kali ini bukan masalah bengkok, melainkan masalah mudahnya baret. Seperti dilansir dari BGR, Selasa (28/4/2015), sebagaian pembeli Apple Watch banyak yang mengeluhkan kemunculan goresan pada jam tangan pintar miliknya.

Goresan-goresan pada Apple Watch mereka muncul hanya digunakan setelah beberapa hari. Bahkan Apple Watch yang mudah tergores  bukanlah Apple Watch Sport yang menjadi produk termurah.

Seharusnya produk ini lebih tahan dibandingkan Apple Watch Sport, karena menggunakan casing berbahan stainless steel dan keramik pada bagian belakangnya.

Namun permasalahan Apple Watch yang mudah tergores ini tidak separah kasus bendgate. Karena Apple Watch masih bisa digunakan secara normal dan goresan-goresan yang muncul bisa dihilangkan dengan memolesnya dengan pasta poles yang biasa digunakan.

Sumber: SINDOnews



Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu