Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, April 28, 2015

budi acakatam

Kerelaan Menarik Gerobak Sampah Itu Berkhidmat.

sukabumiNews, SUKABUMI - Kerelaan menarik gerobak sampah yang dilakukan RW 3 Kelurahan Nyomplong itu berkhidmat dalam kerangka ibadah sosial. Pernyataan itu disampaikan oleh Dedi Mulyadi, Ketua RW 3 kelurahan Nyomplong pada hari Selasa 28/3. Dedi  menyampaikan itu saat menyikapi  berita tentang RW yang rela menarik gerobak sampah.
Dedi Mulyadi menegaskan  langkah itu adalah solusi mengingat  tak ada tenaga yang menangani kebersiahan diwilayahnya. Dedi juga menegaskan tak ada persoalan uang karena sampai  detik ini tak ada uang sampah  yang ditarik dari warganya.
Dalam kesempatan itu Dedi menyampaikan rasa sakit hatinya karena pemberitaan  tentang larangan buang sampah telah menyudutkan dirinya.  Padahal, menurut Dedi, apa yang dilakukannya adalah solusi  agar jalan Pejagalan  terlihat indah dan bersih.  ‘’Motivasi itulah  yang mendasari  kenapa  akang bersedia menarik gerobak saat jam yang telah ditentukan bagi warga untuk buang sampah’’, ujarnya.
RW 03 kelurahan Nyomplong itu berharap kerelaannya manangani sampah tidak  dipandang negatif. Berkali-kali ia menegaskan  motivasnya  adalah beribadah untuk menyelesaikan masalah. Menurut Dedi, penyediaan gerobak sampah adalah soslusi. Solusi sementara  sampai  warga terbiasa membuang sampah ketampat penampungan   yang berjarak  sekitar 400 meter dari posisi gerobak. [Red**] .


Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu