Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, April 16, 2015

Bait Elyas

Diiringi Halo-Halo Bandung, Jokowi Tinjau Kesiapan Peringatan ke-60 KAA

sukabumiNews, BANDUNG - Diiringi lagu Halo-halo Bandung yang dilantunkan Orchestra TNI AD, Presiden Joko Widodo berjalan dari Hotel Savoy Homann menuju Gedung Merdeka, Kamis (16/4/2015).  Jokowi ditemani Menteri Koordinator  Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani dan Kepala Staf Kepresidenan, Luhut Panjaitan. Selain itu, Gubenur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil juga tampak mendampingi Jokowi.

Jokowi tiba di Kota Bandung sekitar pukul 11.00 WIB di Bandara Husein Sastranegara. Selanjutnya Jokowi langsung menuju Hotel Savoy Homann di Jl. Asia Afrika. Dari Hotel Savoy Homann, sekitar pukul 11.45 WIB, Jokowi mulai meninjau kesiapan peringatan ke-60 Konferensi Asia Afrika di Gedung Merdeka.

Peringatan ke-60 Konferensi Asia Afrika akan digelar di Kota Bandung tanggal 24 April 2015 pekan depan.

Selain mengunjungi Gedung Merdeka, Jokowi dan rombongan juga meninjau Masjid Raya Jawa Barat.

Pantauan sukabumiNews, beberapa saat sebelum Jokowi tiba, Jalan Asia Afrika ditutup untuk umum oleh aparat keamanan. Ratusan aparat keamanan berpakaian batik dan aparat kepolisian berseragam memagar betis Jalan Asia Afrika yang akan dilalui oleh Presiden Jokowi beserta rombongan.

Sekitar pukul 13.00 WIB, Jokowi beserta rombongan meninggalkan Mesjid Raya Jawa Barat. [red.be/galamedianews.com]

Editor: Bait Elyas



Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu