Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, April 14, 2015

sukabumiNewsnet

Camat Gunungguruh Lantik Penjabat Kades Cibentang.

sukabumiNews, SUKABUMI - Camat Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Drs. Yudi Mulyadi akhirnya melantik penjabat Kepala Desa Cibentang, Drs. Yayan Mulya Suryana, menggantikan penjabat kades sebelumnya, Awang Gunawan, Selasa (14/04/2015).


Camat Yudi menjelaskan, pelantikan Yayan lebih disebabkan karena penjabat sebelumnya mengalami sakit yang cukup lama sehingga tidak bisa menjalankan tugas sebagaimana mestinya.


“Sedangkan, untuk melayanai masyarakat, pemerintahan Desa ini harus terus berjalan”, ujar Yudi kepada sukabumiNews.


Yayan, selaku sekmat Kecamatan Gunungguruh mendapat kepercayaan dari Bupati Sukabumi dan Camat Gunungguruh untuk menjabat sebagai Penjabat Kades Cibentang dan langsung diberikan SK Bupati.


Menurut Yayan, penunjukan dirinya selaku penjabat kades desa tersebut sudah seharusnya dilaksanakan.

“Sebagai bentuk tanggung jawab saya selaku aparat pemerintah, khususnya pemerintah Kecamatan Gunungguruh, saya harus siap melaksakan tugas dimanapun saya ditempatkan, termasuh di Desa Cibentang ini”, tegas Yayan .


“Ini pun kehormatan dari pak Bupati dan kepercayaan Camat Gunungguruh kepada saya untuk mengabdi di Desa Cibentang, dengan tidak mengabaikan tugas saya selaku sekmat Kecamatan Gunungguruh”, pungkasnya. 

Pelantikan yang digelar di aula kantor desa tersebut selain dihadiri oleh seluruh BPD, juga dihadiri oleh tokoh masyarakat desa setempat[Tedi S.] 



Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu