Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, April 19, 2015

sukabumiNewsnet

Bangunan SD di Sukabumi Dilalap Si Jago Merah

sukabumiNews, SUKABUMI - Bangunan Sekolah Dasar (SD) di Sukabumi, Jawa Barat dilalap sijago merah sekira pukul 01.15 WIB, Sabtu (18/4/2015). Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, empat lokal kelas dikabarkan habis dilalap api.

Informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi di SD Tunas Harapan, Kampung Panagan, Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi. Dua unit kendaraan Pemadam Kebakaran masih berjibaku memadamkan api di lokasi kejadian.

"Penyebab kebakaran masih belum diketahui, namun empat lokal kelas habis dilalap api. Petugas Damkar dari Kecamatan Cibadak saat ini berada di lokasi untuk melakukan pemadaman dibantu sejumlah warga," ujar Aiptu Sugiharyono petugas kepolisian dari Polsek Warungkiara.

Akses menuju lokasi sangat sulit dilalui kendaraan karena kondisi jalan yang rusak dan melewati perkebunan karet. Akibat kebakaran ini sejumlah siswa di SD tersebut besok kemungkinan tak bisa melakukan kegiatan belajar mengajar. [Red*/alamsyah/detiknews]




Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu