Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, April 24, 2015

Bait Elyas

Ada Peringatan ke-60 KAA, PN Bandung Besok Diliburkan

sukabumiNews, BANDUNG - Aktifitas perkantoran di Kota Bandung pada Jumat (24/4/2015), hampir dipastikan akan terhenti terkait perhelatan puncak peringatan 60 tahun Konferensi Asia Afrika (KAA). Tak terkecuali Pengadilan Negeri (PN) Kelas IA Bandung yang juga tidak akan melakukan kegiatan persidangan.

Hal itu dikatakan Ketua PN Bandung, Pontas Effendi, saat ditemui di kantornya, Jl. L.L.R.E. Martadinata, Kamis (23/4/2015). Pontas menyatakan, pihaknya mengikuti himbauan yang disampaikan Pemkot Bandung.

"Sebagai warga yang baik, kita manut saja (ikuti himbauan)," tutur Pontas, seperti dikutip galamedianews.com.

Ia mengatakan, puncak peringatan 60 tahun KAA merupakan acara akbar. Acara itu mendatangkan puluhan kepala negara dan delegasi dari negara-negara di Asia dan Afrika.

"Kami mendukung acara ini. Bentuk dukungan kami, ‎​​​​​ya mengikuti himbauan dari pemerintah. Kalau sudah ‎​ada aturan atau permintaan itu, ‎​​​​​ya kita harus terintegrasi," papar Pontas.

Seperti diketahui, besok Jumat (24/4/2015), akan digelar puncak peringatan 60 tahun KAA yang digelar di beberapa tempat. Kepala negara dan delegasi sebagian akan menginap di Hotel Savoy Homann dan Hotel Preanger di Jl. Asia-Afrika. Pagi-paginya, mereka akan melakukan historical walk dari Hotel Savoy Homann ke Gedung Merdeka, tempat acara digelar.

Setelah itu, sebagian kepala negara dan delegasi akan melaksanakan salat Jumat di Masjid Raya Jawa Barat dan seusai itu akan dijamu makan siang di Gedung Pakuan. [red.be/galamedianews.com]

Editor: Bait Elyas



Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu