Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, April 25, 2015

sukabumiNewsnet

500 Ribu Pengusaha Muslim Siap Menangkan PBB di 2019

sukabumiNews, BOGOR - Muktamar Partai Bulan Bintang (PBB) Ke-IV memberikan pesan khusus kepada semua partai politik nasional. Meski PBB di parlemen (DPR/DPRD) tak ada satupun kader yang menjadi dewan, kedepan PBB tak bisa dianggap remeh oleh partai politik lainya.


Pasalnya dalam kepengurusan baru PBB akan di penuhi oleh para pengusaha-pengusaha muda baik di DPP, DPW, DPC dan ranting. Dengan demikian PBB merupakan satu-satunya partai politik Islam yang berisikan para pengusaha muda.


Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum PBB MS Kaban saat berpidato kepada para muktamirin di acara Muktamar PBB, seperti rilis yang diterima Republika. MS Kaban menegaskan bahwa Gerakan Beli Indonesia melalui Presidennya Heppy Trenggono telah menyatakan diri untuk bergabung dan membesarkan PBB. 


“Bahkan 500 ribu pengusaha Indonesia Islamic Business Forum (IIBF) siap untuk memimpin PBB di berbagai daerah ini merupakan energi baru terhadap masa depan PBB,”kata MS Kaban, seperti dikutip ROL, Jumat (24/4)


Bergabungnya IIBF dalam PBB merupakan era baru bagi partai Islam yang aktif dalam melakukan perubahan ekonomi, sosial dan politik sejak reformasi. Hadirnya IIBF yang selama ini dipimpin oleh Heppy Trenggono mempertegas bahwa partai Islam harus memiliki militansi sebagai partai kader yang berideologi Islam, membangun kewirausahaan sebagai implementasi ekonomi kerakyatan dan menjadikan partai Islam berdikari dan mandiri.


“Saya menyakini bergabungnya 500 ribu pengusaha dari Gerakan Beli Indonesia akan membawa PBB menjadi partai yang siap untuk menang dalam pemilihan umum 2019,”ujar Kaban.


Sementara Heppy Trenggono, dalam komentarnya mengatakan bahwa platform partai yang dimiliki oleh PBB sama dengan platform IIBF dalam Gerakan Beli Indonesia. Dengan platform yang sama tak ada salahnya bergabung dan saat ini saja sudah ada kader-kader IIBF yang menjadi pengurus DPW dan DPC PBB diberbagai daerah yang akan mentransformasikan energi positif untuk memajukan bangsa dan agama. Red*/ROL



Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu