Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, April 18, 2015

sukabumiNewsnet

131 Warga Mangkalaya Mendapat PSKS

sukabumiNews, GUNUNGGURUH - Sebanyak 131 warga di Desa Mangkalaya, kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, mendapat dana Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) yang dicairkan oleh PT. Pos Indonesia. Pembagian dilaksanakan di Aula Kantor Desa setempat, belum lama ini.


“Pembagian PSKS ini bagi saya cukup membantu, karena kebutuhan pokok sangat mahal”, kata Bu Atik, (45), seorang buruh tani, warga kampong Cijeruk RT 02/03, kepada sukabumiNews.


Ia pun menginginginkan agar harga kebutuhan pokok tidak tarsus melambung naik, sebab bagi dirinya harga beli kebutuhan pokok saat ini sangat membebani dirinya. “ Ya, saya bersyukur jika pemerintah bisa menurunkan nya lagi”, harap Atik.

Bu atik adalah gambaran seorang warga yang telah ditinggal mati oleh suaminya. Dengan demikian, dia lah yang harus menafkahi kedua anaknya yang masih kecil. (Tedi S.)



Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu