Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, March 21, 2015

Bait Elyas

Tersangka Tega Perkosa Pacar Karena Tidak Cinta

sukabumiNews, BANDUNG - Alasan tersangka MFG (20) yang merupakan pacar korban CN (16), dirinya ikut memerkosa lantaran tidak cinta terhadap korban.

"Yang bogoh (suka, red) itu korban, saya gak terlalu suka," aku tersangka MFG kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jumat (20/3/2015).

Masih dikatakannya, dengan begitu dirinya tega melihat dan melakukan perbuatan tersebut dengan menggilir korban untuk digagahi oleh teman-temannya.

Sementara itu menurut pengakuan tersangka lainnya DL (35) yang pernah menjadi atlet petinju amatir,  mengaku telah menyetubuhi korban. Namun sebelum itu dirinya bersama teman-temannya mengajak korban untuk minum minuman keras bersama-sama.

"Kami minum (minuman keras, red) bareng, karena dia suka minum juga, kami emang suka nongkrong bareng di tempat jualan servis jam, saya juga ngasih obat saat itu," katanya.

Setelah itu, lanjutnya, ia bersama temannya mengajak korban ke tempat kosan tersangka AR (30). Di tempat itu lah mereka melakukan perbuatan tak senonoh hingga menyetubuhi korban. "Iya disetubuhi, saya atasnya mereka bawahnya digilir, masing-masing tiga jam," kata mantan petinju ini.

Kurang dari 24 jam, Unit Reskrim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Bandung, menangkap empat tersangka yang melakukan pemerkosaan terhadap korban CN (16) seorang pelajar SMA, di tempat yang berbeda.

Keempat tersangka yang kini mendekam di rumah tahanan Mapolrestabes Bandung, berinisial DL (35), AR alias Empo (30), MFG alias Gulan (20) dan YS alias Dotmun (31). [red.be/galamedianews.com]

Editor: Bait Elyas
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu