Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, March 10, 2015

sukabumiNewsnet

Presiden Ex - Madrid punggung Di Maria

sukabumiNews, MADRID - Mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon telah berbicara secara eksklusif untuk BBC World Service dan membela Manchester United Angel Di Maria , yang menyatakan pemain sayap mengirim off melawan Arsenal keluar dari karakter .

Di Maria menerima dua pemesanan cepat - api dalam kekalahan Piala FA ke Arsenal pada hari Senin , yang kedua untuk menarik kemeja wasit Michael Oliver .

Ketika ditanya apakah Di Maria menunjukkan marah seperti di Spanyol Calderon mengatakan : " Tidak, dia tidak seperti itu , saya benar-benar terkejut untuk mengetahui apa yang dia lakukan .

" Dia adalah pemain yang sangat bagus dengan perilaku yang baik di sini , tidak pernah hal seperti ini . Mungkin dia sedikit gugup karena sampai sekarang perubahan nya ( ke Manchester United ) belum yang tepat .

" Saya kenal dia , dia bukan pemain yang melakukan hal-hal seperti itu dan saya yakin dia akan menyesal. ", tutupnnya, seperti dikutip sukabumiNewsdari bbc.com.
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu